Rabu, 30 November 2011

PRODUSEN GMP NUTRI

Posted by Unknown on Rabu, November 30, 2011 in , | No comments
Assalamu'alaikum wr.wb. Salam Suksesss...
Kami  PRODUSEN GMP NITRI ingin memperkenalkan sekaligus menawarkan produk kami susu kambing etawa bubuk yang terbaru kepada bapak/ibu/saudara.

GMP NUTRI yang kami produksi terbuat dari susu kambing etawa yang dibudidayakan secara organik dan diolah sedemikian rupa untuk menjaga manfaat dan kualitasanya.Susu Kambing etawa merupakan sumber nutrisi dan gizi yang hampir setara dangan ASI.Dan sangat baik dikonsumsi untuk segala usia (balita,anak-anak,remaja,dan lansia).Susu kambing etawa juga merupakan alternatif yang baik untuk mendukung pengobatan dari berbagai macam penyakit.Dengan menggunakan pola makan alami (natural food) sehingga mempercepat kesembuhan.

Patokan Harga gmp nutri untuk Pulau  jawa Rp.25.000,-Rp.30.000,- Dan untuk Luar jawa Rp.30.000,-Rp.35.000,- berat netto 200gram.Dengan harga yang sangat bersahabat dan mudah dijangkau oleh masyarakat Indonesia,semoga produk kami gmp nutri bisa membantu meringankan keluhan sakit dan menjaga stamina kita agar tetap fit,sehingga kita masyarakat indonesia menjadi masyarakat yang sehat dan giat.

Disamping produk yang sudah kami boomingkan kami juga memproduksi merk emp nutri untuk kemasannya bisa dilihat di menu EMP NUTRI.

Demikian sedikit ulasan penjelasan mengenai profil dan produk kami,semoga anda tertarik untuk selalu mengkonsumsi produk kami,dan ikut serta memasarkan produk kami gmp nutri untuk mewujudkan negri yang sehat dan giat.

Selamat bergabung dengan kami dan salam suksesss GMP NUTRI

M.Fajariyanto

085643020700

0 komentar:

Posting Komentar